Pemdes Suak Putat Gelar Vaksinasi Massal Selama 10 Hari ke Depan

oleh -
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Suak Putat.(Foto:Raden Hasan Efendi/Jambipers.com).
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Suak Putat.(Foto:Raden Hasan Efendi/Jambipers.com).

Jambipers.com, Muaro Jambi – Kegiatan vaksinasi Covid-19 cukup intens dilaksanakan di masing-masing desa yang tersebar di wilayah Kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan vaksinasi ini digelar secara berkelanjutan demi mengejar capaian target vaksinasi yang dicanangkan pemerintah pusat.

Pantauan di lapangan pada Jumat (14/1/2022), Kegiatan vaksinasi massal digelar di beberapa desa dalam wilayah Kecamatan Sekernan. Salah satu kegiatan vaksinasi massal itu terlihat berlangsung di Desa Suak Putat.

Sekretaris Desa Suak Putat, Didi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di desanya hari ini merupakan bagian dari program vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah Desa Suak Putat untuk memenuhi target vaksinasi secara nasional.

“Kegiatan vaksinasi di Desa Suak Putat ini akan kita gelar selama 10 hari ke depan, target per hari 20 dosis vaksin. Kita akan berusaha semaksimal mungkin  untuk memvaksinasi seluruh warga Suak Putat ,” ujarnya.

Didi mengatakan, pihak Pemerintah Desa Suak Putat  tidak akan berhenti berupaya menyampaikan atau memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar seluruh warga bersedia mengikuti program vaksinasi ini.

“Alhamdulillah pagi ini warga sangat antusias untuk divaksin. Mudah-mudahan capain hari ini sesuai dengan target yang direncanakan. Demikian juga untuk Sembilan hari ke depan. Kita tentu sangat mengharapkan seluruh warga Suak Putat mau mengikuti program vaksinasi ini,” katanya.

Sekdes Suak Putat, Didi turut menegaskan bahwa selama kegiatan vaksinasi ini berlangsung, pihaknya akan terus berusaha menjangkau seluruh warga Desa Suak Putat yang belum divaksin. Bahkan, pola jemput bola bakal diterapkan demi memenuhi realisasi capain target vaksinasi yang ditetapkan untuk Kabupaten Muaro Jambi.

Penulis: Raden Hasan Efendi

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.