Bupati Adirozal Buka Musorkab KONI Kerinci 2021

oleh -
Musorkab KONI Kerinci 2021
Musorkab KONI Kerinci 2021.

Jambipers.com, Kerinci – Bupati Kabupaten Kerinci, DR H Adirozal membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kerinci 2021 di Aula Panti Asuhan Baitul Husna, Kerinci, Sabtu (18/12/2021). Musorkab tersebut mengangkat tema ‘Kita Raih Prestasi Olahraga yang Bermartabat menuju Kerinci yang lebih baik dan berkeadilan’.

Bupati DR H Adirozal dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus KONI Kabupaten Kerinci masa bakti 2017 -2021, yang telah memberikan kontribusi terhadap peningkatan prestasi olahraga di kabupaten Kerinci.

Bupati juga berharap kepada seluruh atlet yang berada di bawah binaan KONI kembali meraih prestasi, seperti atlet Kerinci yang pernah bersaing sampai di tingkat Sea Game Vietnam beberapa tahun lalu. selain itu, ada juga atlet Kerinci yang meraih juara di PON Papua pada tahun ini.

” Pemerintah kabupaten Kerinci akan memerhatikan olahraga sejauh kemampuan daerah. Jadi siapapun yang menjadi ketua Koni nanti silahkan buat program, lakukan pembinaan, saya berharap pembinaan olahraga di Kabupaten Kerinci terus mengalami kemajuan. Di samping itu, tolong jaga sinergitas antar pengurus KONI, Dispora dan Cabor, lakukan pembinaan pada cabang olahraga yang ada,” jelas bupati.

Adirozal menyampaikan bahwa untuk mengikuti kejuaraan, baik untuk tingkat daerah maupun nasional, atlet yang ikut bertanding diharapkan merupakan putra asli daerah. “Saya paling anti kalau pinjam-pinjam atlet,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum Koni Kerinci periode 2017-2021, Ardizal mengucapkan terima kasih kepada Bupati Adirozal, pengurus Cabor provinsi dan kabupaten kota, serta para undangan lainnya yang telah hadir pada Musorkab Kerinci 2021.

Ardizal mengatakan, sepanjang periode ini sudah banyak atlet Kabupaten Kerinci yang berprestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional. Banyak juga atlet peraih medali yang ditingkat Porprov hingga PON. Dirinya berharap, ke depan siapapun yang menjadi ketua KONI, pembinaan terhadap atlet harus terus meningkat.

” Selama ini banyak atlet yang berprestasi meraih medali emas, perak maupun perunggu. Mudah-mudahan kedepan Koni lebih baik lagi, kami siap membantu pengurus KONI dalam memajukan olahraga,” jelasnya.

Ketua Koni Provinsi Jambi melalui Sekretaris Koni Provinsi Jambi, Muntas Mona juga mengapresiasi kinerja pengurus KONI Kerinci 2017-2021 di bawah pimpinan Ardizal.

Dalam hal Musorkab KONI Kerinci, Muntas mengatakan siapapun orang yang terpilih menjadi ketua Koni Kerinci agar menjaga sinergitas, menjalin hubungan baik dengan pemerintah Daerah untuk membangun olahraga.

Sedangkan Ketua Panitia Musorkab Koni Kerinci, Romi Eladi turut mengucapan terima kasih kepada bupati Kerinci, Koni Provinsi Jambi, dan Koni kabupaten/kota se Jambi serta undangan lainnya.

Ketua panitia menyampaikan maksud Musorkab untuk memilih ketua umum Koni Kerinci masa bhakti 2021-2025. Jumlah peserta Musorkab ini terdiri dari Koni Jambi 1, Koni Kerinci 1, serta Cabor sebanyak 35 orang. (dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.