Kecelakaan Maut di Desa Mendalo Darat, Satu Orang Warga Sarolangun Tewas di Tempat

oleh -
TKP Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Jambi - Bulian, tepatnya di RT 08 Desa Mendalo Darat.
TKP Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Jambi - Bulian, tepatnya di RT 08 Desa Mendalo Darat.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jambi – Bulian, tepatnya di RT 08 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis (11/11/2021) pagi. Kecelakaan yang berlangsung sekira pukul 09:30 WIB itu melibatkan kendaraan sepeda motor jenis Suzuki Nex dengan mobil truk tangki tronton.

Dalam peristiwa nahas ini, pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan meninggal dunia di tempat kejadian. Korban meninggal itu bernama Khairunnisyah (19), Warga Dusun II Kampung Masjid RT 17 Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa memilukan itu berawal ketika korban Khairunnisyah yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Nex dengan Nomor Polisi B 6977 VJK melaju dari arah Jambi menuju arah Muara Bulian.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban Khairunnisyah hendak mendahului mobil truk tangki tronton dengan Nopol BK 9913 CR yang berada di depannya dengan mengambil lajur kiri jalan. Pada proses hendak mendahului tersebut korban Khairunnisyah terjatuh dan langsung tergilas mobil truk tangki tersebut.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP Nafrizal, S.H., M.H., saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Jambi – Bulian Desa Mendalo Darat tersebut. Kecelakaan itu kata Nafrizal, mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

” Iya benar, ada korban meninggal pada kecelakaan yang terjadi tadi pagi. Kerugian materil ditafsir sekitar Rp500 ribu,” kata AKP Nafrizal kepada Jambipers.com, Selasa (11/11/2021).

AKP Nafrizal menyampaikan, mobil truk tangki jenis tronton yang terlibat kecelakaan ketika itu langsung kabur meninggalkan TKP. Tim unit Turjawali Satlantas Polres Muaro Jambi pun dengan sigap melakukan pengejaran. Hanya berselang 10 menit, mobil truk tangki tronton itu akhirnya berhasil ditemukan.

” Mobil truknya berhasil kita amankan, tapi sopirnya melarikan diri. Hingga saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap sopir mobil truk tersebut,” tandasnya.

Penulis: Raden Hasan Efendi

No More Posts Available.

No more pages to load.