Kecelakaan Maut di Muaro Kumpeh, Dua Orang Pengendara Sepeda Motor Tewas

oleh -
Foto kecelakaan di Jalan Jambi - Talang Duku, tepatnya di Rt. 17 Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi.
Foto kecelakaan di Jalan Jambi - Talang Duku, tepatnya di Rt. 17 Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jambi – Talang Duku,  tepatnya di Rt. 17 Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, pada Jumat (3/9/2021) sore. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Genio dan sepeda motor Suzuki jenis Shogun.

Dalam peristiwa nahas ini, kedua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan meninggal dunia. Korban meninggal ini masing-masing berinisial LP (19), warga Desa Kunangan, dan berinisial TM (32), warga Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa memilukan itu berawal ketika korban LP yang mengendarai sepeda motor jenis Genio tanpa TNKB melaju dari arah Jambi menuju arah Talang Duku.

Sesampai di lokasi kejadian, korban LP berupaya menghindari jalan yang berlubang dengan mengambil lajur kanan jalan. Pada saat bersamaan, Korban TM datang dari arah berlawanan. Korban TM yang mengendarai sepeda motor jenis Shogun dengan Nopol BH 3320 MH melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menyebabkan kedua kendaraan bertabrakan.

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP Nafrizal SH MH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Jambi – Talang Duku, Desa Muaro Kumpeh tersebut. Kecelakaan itu, kata Nafrizal, mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan meninggal dunia.

” Iya benar, ada korban meninggal pada kecelakaan yang terjadi kemarin sore. Korban meningal dua orang dan kerugian materil ditafsir sekitar Rp5 juta,” kata AKP Nafrizal kepada jambipers.com, Sabtu (4/9/2021).

Penulis: Raden Hasan Efendi

No More Posts Available.

No more pages to load.