Sekda Zainal Lantik 96 Pejabat Eselon IV Pemkab Kerinci  

oleh -
pelantikan 96 pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Kerinci.
pelantikan 96 pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Kerinci.

Jambipers.com, Kerinci – Sekda Kerinci, Zainal Efendi melantik sebanyak 96 pejabat eselon IV di Aula Kantor Bupati Kerinci pada Jumat (29/10/2021) sore sekira pukul 15.00 WIB. Pelantikan 96 pejabat setingkat kepala seksi, kepala subbidang dan kepala subbagian itu dilakukan berdasarkan keputusan Bupati Kerinci Nomor 821.24/206/BKPSDM-2021 tertanggal 27 Oktober 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun, pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan, promosi, dan mutasi.

Sekda Kerinci, Zainal Efendi, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat itu dalam rangka promosi dan mutasi. Penempatan para pejabat eselon IV ini dilakukan dengan memperhatikan norma kepegawaian, kinerja, kompetensi, integritas, dan berbagai aspek SDM lainnya.

“Melalui mutasi dan promosi ini para pegawai memperoleh kesempatan untuk melakukan aktualisasi diri dengan mengusahakan peningkatan prestasi yang optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki,” kata Sekda Zainal Efendi.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Zainal turut menyampaikan ucapan selamat serta mengingatkan kalau jabatan merupakan amanah dan bentuk kepercayaan dari pimpinan.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, ingatlah bahwa jabatan yang saudara emban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, serta dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT,” ujar Sekda Zainal.(Dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.