Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh Silaturahmi dengan Keluarga Besar Dinas Pendidikan

oleh -
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh Silaturahmi dengan Keluarga Besar Dinas Pendidikan
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh Silaturahmi dengan Keluarga Besar Dinas Pendidikan

Jambipers.com, Sungai Penuh –  Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh, Alvia Santoni silaturahmi bersama keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh di Grand Hotel Kerinci, Rabu (6/10/2021).

Turut hadir dalam acara ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Bappeda, Kemenag, jajaran Dinas Pendidikan, pengawas sekolah, Kepala Sekolah TK, SD, MI, MTS dan SMP se-Kota Sungai Penuh.

Kadis Pendidikan Dr. Hadiyandra, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa sekolah-sekolah di Kota Sungai Penuh di masa pandemi Covid-19 telah melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan terbatas.

Wako Ahmadi dalam arahannya menyampaikan peranan guru sangat penting dalam mendidik generasi muda. Peran guru tidak bisa digantikan terlebih karena mereka memiliki perasaan dan keikhlasan dalam mendidik anak.

“Peran sebagai guru memang tidak bisa digantikan dikarenakan guru memiliki perasaan, keikhlasan untuk mendidik anak-anak kita,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi memaparkan tujuan diadakannya acara silaturahmi dengan pengawas dan para kepala sekolah se-Kota Sungai Penuh ini karena salah satu visi misi Pemkot Sungai Penuh adalah mewujudkan Kota Sungai Penuh menjadi Kota Pendidikan, Berbasis Ekonomi Kerakyatan yang Mandiri, Religius, Berbudaya dan Sejahtera dengan slogan Maju & Berkeadilan

“ Tujuan Kita bersilaturahmi dengan bapak/ibu dikarenakan visi misi kita, salah satu visi misi kita yaitu mewujudkan Kota Sungai Penuh menjadi Kota Pendidikan, Berbasis Ekonomi Kerakyatan yang Mandiri, Religius, Berbudaya dan Sejahtera dengan slogan Maju & Berkeadilan,” papar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi dalam kesempatan itu mengajak seluruh jajaran dinas pendidikan, pengawas dan kepala sekolah untuk mengembalikan citra Kota Sungai Penuh sebagai kota pendidikan.(dikin).

No More Posts Available.

No more pages to load.