Kadis Perkim Muaro Jambi Paksa Para Kades Bayar Biaya Pasang Lampu Jalan

oleh -
Kepala Desa Markanding, Kecamatan Bahar Utara, M.Adam
Kepala Desa Markanding, Kecamatan Bahar Utara, M.Adam

Jambipers.com, Muaro Jambi – Kepala Desa Markanding, Kecamatan Bahar Utara, M.Adam mendadak marah-marah kepada Kepala Dinas Perkim Muaro Jambi, Safrinal. Beliau meluapkan kekesalannya kepada Safrinal melalui curhatan di Group WhatsAap Gerbang Informasi Terkini.

M.Adam menuding kalau Safrinal merupakan seorang kepala dinas yang tidak jelas dan arogan. Tudingan itu disampaikan dengan alasan bahwa Safrinal telah memaksa dan membebankan desa-desa di Kecamatan Bahar Utara untuk membayar biaya pemasangan lampu jalan.

“ Kami desa-desa di Bahar Utara mau masang lampu jalan. Kadisnyo dak jelas. Arogan nian kadisnyo. Masak kami dipaksonyo. Ketemu di Bahar payooo. Cak melawan nian. Hampir sejuta dibebankan ke kami satu titiknyo. Enak  beli dewek kalau gitu,” tulis M.Adam di Group Whaatshap yang dulunya bernama Gerbang Muaro Jambi ini, Rabu (22/9/2021).

Tidak berhenti di situ, Kades M.Adam kembali menuliskan kalimat tudingan yang menyebut bahwa Kadis Perkim Muaro Jambi malah menggertak M.Adam dengan membawa-bawa ibu Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro.

“ Malahan Kadisnyo ngemop pulo. Besok kamu milih ibu apo idak? Sayo bilang samo Kadis tu Perkim tu. Bahar group siapo yang terbesar memenangkan ibu. Desa Markanding,” tulisnya lagi.

Sayangnya, curhatan Kades Markanding ini kurang mendapat respon dari para anggota Group WhatsAap Gerbang Informasi Terkini. Padahal, jumlah anggota di group WhatsAap ini mencapai 171 anggota. Rata-rata anggota group itu merupakan para pejabat Muaro Jambi, anggota dewan, jurnalis, dan LSM.

Penulis: Haruting

No More Posts Available.

No more pages to load.