Wabup H.Ami Taher Hadiri Rakor Komda Lansia se-Provinsi Jambi

oleh -
Wabup H.Ami Taher saat acara Rakor Komda Lansia se-Provinsi Jambi
Wabup H.Ami Taher saat acara Rakor Komda Lansia se-Provinsi Jambi

Jambipers.com, Kerinci – Wakil Bupati Kerinci H.Ami Taher menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi, yang Bertempat di Hotel Aston Jambi, Kamis(29/7/2021).

Acara Rakor dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Drs.H. Abdullah Sani dan dihadiri Biro Kesra Setda H. Ahmad Bastari, Wakil Bupati/ Wali Kota se-Provinsi Jambi serta Kabag Kesra Pemkab dan Pemkot.

Dalam arahannya, Wagub H.Abdullah Sani menyampaikan perlu adanya kerja sama yang jelas antara pusat dan daerah dalam memberikan perhatian terhadap lansia.

“ Adanya keseriusan pemerintah, baik itu di tingkat pusat maupun daerah untuk menyusun program dalam memberikan perhatian terhadap Lansia diperlukan keselarasan dari tingkat atas bawah,” ungkap Wagub Jambi.

Wagub juga meminta kepada komisi daerah lansia untuk membuat program untuk memberikan efek positif bagi lanjut usia. “ Diharapkan Komda Lansia ini nantinya dapat membentuk kesatuan misi tersebut sehingga program yang direalisasikan nantinya bisa memberikan efek positif terhadap Lansia di Provinsi Jambi,” kata Wagub H.Abdullah Sani.(dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.