DPRD Kota Sungai Penuh Terima Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020

oleh -
serah terima draft Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 dari Wako kepada Ketua DPRD Sungai Penuh
serah terima draft Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 dari Wako kepada Ketua DPRD Sungai Penuh

Jambipers.com, Sungai Penuh – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh menerima Ranperda pertanggungjawaban APBD Kota Sungai Penuh tahun 2020.

Ranperda tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) pada sidang paripurna yang berlangsung di gedung DPRD Sungai Penuh, Selasa (08/08/2021).

Dalam pidatonya di hadapan pimpinan dan anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Wako AJB menyampaikan secara garis besar terkait Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan Daerah dalam pelaksanaan APBD Kota Sungai Penuh tahun 2020.

Rincian lebih lengkap pendapatan daerah, belanja daerah dan pembiayaan daerah disampaikan dalam buku laporan pertanggungjawaban APBD tahun 2020.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Sungai Penuh atas penyampaian Ranperda pertanggungjawaban APBD tahun 2020 secara tepat waktu. Terhadap Ranperda tersebut nantinya masing-masing fraksi terlebih dahulu akan menyampaikan pemandangan umum sebelum memasuki tahapan pembahasan.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak eksekutif dalam hal ini Wali Kota Sungai Penuh yang telah menyampaikan Ranperda pertanggungjawaban APBD tahun 2020 dengan tepat waktu,” kata H Fajran.(Dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.