Pj Sekda Kerinci Buka Turnamen Sepakbola di Desa Koto Tengah Seleman

oleh -
Pj Sekda Kerinci lakukan tendangan bola pertama sebagai tanda turnamen dibuka.
Pj Sekda Kerinci lakukan tendangan bola pertama sebagai tanda turnamen dibuka.

Jambipers.com, Kerinci – Penjabat (Pj) Sekda Kerinci, Asraf, secara resmi membuka turnamen sepakbola Piala Raja “Kerapatan Adat 10 Luhah Serah Bumi” Seleman. Acara pembukaan ini digelar pada Minggu (6/6/2021) sore di Lapangan Sepakbola Tepian Rajo, Desa Koto Tengah Seleman.

Turnamen ini mempertandingkan klub dari tiga Desa Seleman yang tergabung dalam wilayah Kerapatan Adat 10 Luhah Serah Bumi, yakni Desa Seleman, Desa Koto Tengah, dan Desa Pasar Sore.

Tampak hadir para tokoh masyarakat tiga Desa Seleman, Anggota DPRD Kerinci Dapil IV, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pj Sekda Kerinci, Asraf S.Pt M.Si, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan masyarakat tiga Desa Seleman umumnya atas pelaksanaan turnamen ini.

Pria yang juga menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik ini mengatakan bahwa turnamen ini bisa menjadi ajang mempererat silaturahmi dan kekompakan masyarakat tiga desa di wilayah Kerapatan Adat 10 Luhah Seleman.

“ Apresiasi yang tinggi kepada panitia dan masyarakat tiga Desa Seleman atas terselenggaranya turnamen ini. Harapan kita, kegiatan ini juga menjadi momentum mempererat silaturrahmi serta menumbuhkan rasa cinta adat dan budaya bagi anak jantan anak batino Luhah Serah Bumi,” ujar Asraf.

Dirinya juga mengimbau kepada tim yang bertanding dan seluruh masyarakat tiga Desa Seleman untuk menjaga sportivitas dan tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan turnamen.

“Jaga sportivitas dan tetap mengutamakan protokol kesehatan selama pertandingan,” tutupnya.

Usai penyampaian sambutan dari Pj Sekda Kerinci, Asraf dan Tokoh Masyarakat setempat, Bulkia S.Pd, acara kemudian dilanjutkan dengan tendangan bola pertama oleh Pj Sekda Kerinci, Asraf, yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.(Dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.