Bupati Batanghari Terima Bantuan Mesin ADN dari Gubernur Jambi

oleh -
serah terima mesin AD dari Pj Gubernur kepada Bupati Batanghari.
serah terima mesin AD dari Pj Gubernur kepada Bupati Batanghari.

Jambipers.com, Batanghari – Pejabat Gubernur Jambi Nur Cahya Murni, M.Si menyerahkan mesin ADM ( Anjungan Dukcapil Mandiri) secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari. Bantuan itu secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE di VIP Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (30/4/2021).

Menurut Pj Gubernur Jambi, penyerahan mesin ADM kepada Bupati Batanghari karena adanya prestasi tersendiri yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari. Mesin ini nantinya akan digunakan oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Batanghari.

“ Semoga bermanfaat dan mempermudah jalannya kegiatan dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” Pejabat Gubernur Jambi Nur Cahya Murni, M.Si.

Dengan diterimanya hibah mesin ADM tersebut, ke depan Dinas Dukcapil Kabupaten Batanghari diharapkan mampu meningkatkan dan sekaligus semakin mempermudah pelayanan kependudukan. Sebab, mesin ADN ini berfungsi secara mandiri atau dapat diartikan pelayanan pembuatan KTP, KK dan akte kelahiran akan semakin mudah.(***)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.