Pemkab Kerinci Tandatangani Nota Kesepahaman dengan Universitas Andalas

oleh -
Rektor UNAND Prof Dr Yuliandri SH MH dengan Bupati Kerinci Dr H Adirozal Msi tandatangani MoU.
Rektor UNAND Prof Dr Yuliandri SH MH dengan Bupati Kerinci Dr H Adirozal Msi tandatangani MoU.

Jambipers.com, Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Universitas Andalas di Rektorat UNAND, Jumat (23/2/2021). Penandatanganan MoU itu dilakukan secara langsung oleh Rektor UNAND Prof Dr Yuliandri SH MH dengan Bupati Kerinci Dr H Adirozal MSi.

Bupati Kerinci Dr H Adirozal saat dikonfirmasi Jambipers.com menyampaikan bahwa nota kesepahaman ini akan bermanfaat bagi masyarakat Kerinci dalam berbagai aspek, terutama dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Bupati Kerinci dua periode ini mengatakan, adapun poin penting dari nota kesepahaman ini di antaranya terkait pengembangan SDM dalam Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan serta Pengabdian Masyarakat, sesuai dengan motto Kampus Merdeka.

“ Alhamdulillah penandatanganan nota kesepahaman Pemerintah Kabupaten Kerinci dengan Universitas Andalas hari ini berjalan lancar dan sukses. Semoga sinergitas ini dapat terjalin dengan baik dalam rangka saling mendukung program satu sama lain, ” kata Bupati Adirozal, Jumat (23/2/2021).

Turut hadir dalam penandatanganan nota kesepahaman tersebut Pj Sekda Kerinci Asraf, Kadis BKPSDM, Kadis Pemdes, Kadiskes, Kadis Koperindag serta perwakilan lainnya.(dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.