Wawako Zulhelmi Hadiri Pembukaan Kerinci Education Roadshow IMKS

oleh -
Acara Pembukaan Kerinci Education Roadshow IMKS di Gedung Nasional.(ist)
Acara Pembukaan Kerinci Education Roadshow IMKS di Gedung Nasional.(ist)

Jambipers.com, Sungaipenuh – Pembukaan Kerinci Education Roadshow Ikatan Mahasiswa Kerinci Universitas Andalas 2021 yang digelar di Gedung Nasional pada Sabtu (16/1/2021), dihadiri secara langsung oleh Wakil Wali Kota Sungai Penuh, H.Zulhelmi.

Wakil Wali Kota Sungai Penuh, H.Zulhelmi dalam sambutannya mengharapkan kegiatan yang digagas para mahasiswa itu dapat menumbuhkan semangat mahasiswa IMKS menjadi generasi muda yang mampu bersaing dan menjadi inspirator dalam menghadapi persaingan global.

H.Zulhelmi turut mengharapkan agar di masa wabah Covid-19 ini, para mahasiswa yang mengetahui literasi tentang covid-19 dan menguasai teknologi lebih bersemangat mengambil peran dalam menekan angka kasus Covid-19.

Sementara, Ketua pelaksana kegiatan, Ihwanul Iza menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memicu atau memunculkan calon-calon pemimpin terbaik untuk Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

“ Kita berkomitmen akan terus membantu Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dalam pembangunan,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Rektor III Universitas Andalas Prof. Ir. Insanul, M.Eng, Ph.D, IPM ASEAN Eng, Bupati Kerinci, Wakil Bupati Kerinci, OPD lingkup Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Mahasiwa/i IMKS, dan para Alumni IMKS.

Penulis: Sodikin