Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr Berakhir Imbang

oleh -
Biodata kedua petarung
Biodata kedua petarung

Jambipers.com – Dua legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson vs Roy Jones Jr, melakoni duel ekshibisi pada Minggu (29/11/2020) siang. Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones berlangsung di Staples Center, Los Angles, Amerika Serikat.

Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr kali ini berlangsung delapan ronde dengan masing-masing rondenya berjalan dua menit. Kedua petarung harus puas dengan hasil imbang setelah pertarungan berjalan delapan ronde.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr usai pertarungan mengaku bangga mampu menyelesaikan delapan ronde pertandingan meskipun tidak bisa saling mengalahkan.

“Saya bahagia, kami di sini untuk menghibur publik dan kami telah melakukannya. Saya senang bisa berada di sini dan ingin melakukannya lagi,” kata Mike Tyson seusai duel dikutip dari Kompas.com.

Roy Jones Jr juga mengatakan hal senada. Dirinya merasa senang dengan hasil pertarungan tersebut dan berkeinginan untuk melakukannya kembali. “Saya senang dengan hasil ini. Mungkin kita bisa akan melakukannya lagi.” kata Roy Jones Jr.

Duel melawan Roy Jones Jr merupakan pertarungan pertama Mike Tyson setelah menyatakan pensiun pada 2005. Pertarungan ini juga merupakan yang pertama bagi Roy Jones Jr setelah pensiun pada 2018 silam.(***)