BSN PG Muaro Jambi Gelar Bintek Saksi TPS Secara Maraton

oleh -

Jambipers.com, Muaro Jambi – Pasca melaksanakan training of trainer (TOT) tingkat kabupaten pada tanggal 17 November yang lalu, Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSN PG) Kabupaten Muaro Jambi di bawah Komando Budiman Busro langsung bergerak menggelar Bintek saksi tingkat TPS se-Kabupaten Muaro Jambi untuk pemenangan CE – RATU pada Pilgub Jambi 09 Desember 2020 mendatang.

Bertempat di Kecamatan Taman Rajo, BSN PG Kabupaten Muaro Jambi membuka Bintek saksi di Kecamatan Taman Rajo dan dihadiri oleh 33 orang saksi TPS, 10 Pimdes Partai Golkar, Bawaslu Kecamatan, serta Trainer Bapak Syahril, S.Pd.I dan Muhsin, S.Pd.I.

Bendahara BSN PG Muaro Jambi, Muhammad Ridho, SE yang turut hadir dalam kegiatan Bintek tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa Bintek saksi bertujuan untuk membekali saksi- saksi agar dapat maksimal mengawal TPS, mengawal pemilih dan mengawal suara pasangan CE – RATU pada Pilgub mendatang.

” Saksi itu adalah ujung tombak pemenangan kandidat, kami dari BSN PG Muaro Jambi akan bekerja maksimal agar di setiap TPS ada satu orang saksi kita,” kata Muhammad Ridho, SE

BSN PG Muaro Jambi akan melaksanakan Bintek saksi ini selama sembilan hari. Kegiatan Bintek ini mulai berlangsung tanggal 22 – 30 November 2020.

Bsn pg muarojambi

” Untuk hari ini, ada 3 kecamatan yang telah kita laksanakan Bintek saksinya yaitu Kecamatan Taman Rajo, Kecamatan Sekernan dan Kecamatan Bahar Selatan. Dan akan menyusul kecamatan-kecamatan lainnya,” kata Muhammad Ridho.(adv)