Jambipers.com Pemenang Pertama Penggunaan Bahasa Se-Provinsi Jambi

oleh -
Wratawan Jambipers.com, Raden Hasan Efendi menerima piagam penghargaan pemenang I penggunaan bahasa di media massa Daring Se-Provinsi Jambi.
Wartawan Jambipers.com, Raden Hasan Efendi menerima piagam penghargaan pemenang I penggunaan bahasa di media massa Daring Se-Provinsi Jambi.

Jambipers.com, Jambi – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kantor Bahasa Provinsi Jambi secara resmi mengumumkan pemenang kategori penggunaan bahasa Indonesia di media massa Daring Se-Provinsi Jambi, Senin (26/10/2020) siang.

Pemenang penggunaan bahasa Indonesia di media massa Daring Se-Provinsi Jambi diraih oleh media online Jambipers.com sebagai pemenang I (pertama), Siginjai.id pemenang kedua dan Jamberita.com pemenang ketiga. Untuk juara harapan diraih media online Metrojambi.com dan Bacajambi.id.

Seleksi penggunaan bahasa di media massa Daring Se-Provinsi Jambi ini diselenggarakan oleh Kantor Bahasa Provinsi Jambi. Pengumuman pemenang disampaikan secara resmi oleh pihak Kantor Bahasa Provinsi Jambi di Hotel Golden Harvest. Terhadap para pemenang diberikan piagam penghargaan, trofi dan uang pembinaan.

Pemimpin Redaksi Jambipers.com, Franciscus Eccano Simanjuntak menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kantor Bahasa Provinsi Jambi yang telah memberikan penilaian positif kepada Jambipers.com.  Penghargaan tersebut tentunya akan menjadi kekuatan baru bagi tim Jambipers.com agar lebih disiplin dan hati-hati dalam penggunaan bahasa Indonesia.

“ Terima kasih atas penghargaannya, Kami dari Jambipers.com akan terus belajar dan berbuat yang terbaik dalam penggunaan bahasa Indonesia di media online kami,” kata Pemimpin Redaksi Jambipers.com, Franciscus Eccano, Senin (26/10/2020).

Prosesi pengumuman pemenang hingga penyerahan piagam penghargaan, trofi dan uang pembinaan dari Kantor Bahasa Provinsi Jambi kepada para pemenang dihadiri para pemimpin redaksi dari berbagai media online di Provinsi Jambi. Hadir juga para ketua organisasi wartawan dan organisasi perusahaan pers, termasuk Kabiro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah.

Piagam penghargaan, trofi dan uang pembinaan kepada Jambipers.com diserahkan langsung oleh Kabiro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah kepada wartawan Jambipers.com, Raden Hasan Efendi, yang tampil mewakili redaksi.

Penulis: Raden Hasan Efendi

No More Posts Available.

No more pages to load.