Bupati Muaro Jambi Sembuh dari Covid-19

oleh -

Jambipers.com, Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro akhirnya sembuh dari Covid-19. Kabar kesembuhan tersebut dikabarkan Bupati Masnah melalui status facebook miliknya.

” Alhamdulillah atas dukungan dan doa masyarakat Jambi dan khususnya masyarakat Muaro ajambi. Hasil swab saya dan keluarga dinyatakan negatif Covid19. Terima kasih untuk semua,” tulis Masnah Busro dalam akun facebooknya pada Selasa (20/10/2020) malam.

Status Bupati Masnah tersebut langsung disukai, dikomentari dan dibagikan para netizen. Para netizen menyampaikan rasa syukur serta ucapan selamat kepada bupati dan keluarga yang telah sembuh dari Covid-19.

Jubir Tim Satgas COVID-19 Muaro Jambi, Firdaus mengatakan telah mengetahui kabar Bupati Masnah yang telah sembuh dari Covid-19.

” Saya tahunya dari media sosial juga. Kalau informasi secara resmi belum, kita menunggu rilis resmi dari tim satgas provinsi,” kata Firdaus.

Meski demikian, Firdaus tetap menyampaikan ucapan syukur atas kesembuhan Bupati Masnah. Sekalipun informasi tersebut belum bersifat resmi, Plt Kepala BPBD Muaro Jambi ini merasa sangat senang mendengar kabar baik tersebut.

“Alhamdulillah tentu kita sangat senang kalau beliau dinyatakan sembuh. Namun, untuk informasi resmi kita tetap masih menunggu rilis dari tim satgas,” ujarnya.

Penulis: Raden Hasan Efendi