Polres Muaro Jambi Bagi-bagi Sembako dan Masker 

oleh -
Anggota Satlantas Polres Muaro Jambi salurkan bantuan pada peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.(foto:Raden Hasan Efendi)
Anggota Satlantas Polres Muaro Jambi salurkan bantuan pada peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.(foto:Raden Hasan Efendi)

Jambipers.com, Muaro Jambi – Polres Muaro Jambi rayakan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 dengan mengadakan kegiatan bakti sosial.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada acara bakti sosial tersebut berupa pembagian masker dan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19.

Acara bakti sosial ini dipusatkan di Mapolres Muaro Jambi pada Kamis (17/9/2020) pagi. Perayaan diawali dengan pemotongan pita oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, sekaligus sebagai tanda pelepasan penyaluran bakti sosial (baksos).

Setelah itu, Kapolres AKBP Ardiyanto menyerahkan paket bantuan secara simbolis kepada Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Iptu M. Firdaus untuk segera disalurkan.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Iptu M. Firdaus menyampaikan bahwasannya kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di Muaro Jambi.

” Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama, kita berharap bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Kasat Lantas M.Firdaus kepada Jambipers.com, Kamis (17/9/2020).

Iptu M.Firdaus mengatakan, adapun sembako yang disalurkan kepada masyarakat sebanyak 65 paket, sementara masker yang disalurkan kurang lebih 500 pcs. Bantuan sembako tersebut disalurkan kepada warga yang kurang mampu. Sedangkan bantuan masker dibagikan-bagikan kepada para pengguna jalan raya.

” Masker kita bagikan ke jalan. Sembako kita bagikan untuk kaum yang membutuhkan,” kata Firdaus.

Penulis: Raden Hasan Efendi