Pasien Positif Terbaru Muaro Jambi Berasal dari Sungai Gelam

oleh -857 views
Data 15 pasien yang dinyatakan positif Covid-19 melalui hasil uji swab.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Pasien positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Muaro Jambi bertambah sebanyak 2 kasus pada Sabtu (9/5/2020). Dengan adanya penambahan tersebut maka jumlah pasien positif Covid-19 di kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai menjadi 7 orang.

Dua kasus terbaru Covid-19 Kabupaten Muaro Jambi berasal dari Kecamatan Sungai Gelam. Keduanya saat ini sedang menjalali perawatan di RS Ahmad Ripin Sengeti. Riwawat perjalanan kedua pasien ini dari Klaster Gowa.

” Benar, ada penambahan sebanyak 2 kasus positif Covid-19. Dua pasien itu dari Kecamatan Sungai Gelam,” kata Juru bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Muaro Jambi, M Fadhil Arief F, Sabtu (9/5/2020).

Fadhil menyampaikan, dua pasien yang positif Corona itu dinamakan Pasien 06 dan Pasien 07. Pasien 06 berinisial AR berumur 60 tahun, seorang laki-laki. Kemudian, Pasien 07 berinisial SS berusia 40 tahun, seorang laki-laki.

“ Untuk Pasien 06 ini sudah dilakukan tracking kontak pertama sebanyak 10 orang dan hasil rapid testnya negatif. Sementara untuk Pasien 07, baru akan dilakukan tracking kontak pada Senin mendatang. Hari ini keluarga Pasien 07 tidak datang dikarenakan kendala hujan,” katanya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *