Wali Kota Sungai Penuh Hadiri Acara Pelatihan & Fasilitasi Uji Sertifikasi TKK Terampil Kota Sungai Penuh

oleh -
kegiatan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Sertifikasi Konstruksi Terampil Kota Sungai Penuh
Kegiatan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Sertifikasi Konstruksi Terampil Kota Sungai Penuh.

Jambipers.com, Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh diwakili oleh Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Zahirman, S.H, M.H., menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Sertifikasi Konstruksi Terampil Kota Sungai Penuh yang dilaksanakan di Aula Hotel Grand Kerinci Kota Sungai Penuh pada Rabu (10/07/2024).

Kegiatan yang diinisiasi oleh dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat ini bertujuan untuk meningkatkan Kompetensi Tenaga Kerja Konstruksi yang tersebar di Setiap Kecamatan agar dapat memenuhi standar kebutuhan dasar dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Sungai Penuh.

Kegiatan yang dilaksanakan dimulai dari tanggal 10 – 12 Juli 2024 ini diikuti oleh kurang lebih 50 peserta yang merupakan tenaga kerja Konstruksi berspesifikasi Tukang Pasang Bata dan Tukang Kayu yang berasal dari setiap kecamatan dalam kota Sungai Penuh.

Dalam sambutan Walikota Sungai Penuh beliau berpesan agar seluruh peserta dapt menjadikan kegiatan kali ini sebagai salah satu momen penting sehingga mampu memberikan manfaat besar bagi perkembangan sektor Konstruksi di masa yang akan datang khususnya di Kota Sungai Penuh.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Perwakilan Balai Jasa Konstruksi Wilayah II Palembang, Perwakilan Persatuan Insinyur Professional Indonesia Provinsi Jambi, serta kepala SKPD dan seluruh komponen lintas sektoral dalam Wilayah Kota Sungai Penuh.(kin)

No More Posts Available.

No more pages to load.