Wako Ahmadi Resmi Lauching Internet Gratis di Area Lapangan Merdeka

oleh -
Wali Kota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir
Wali Kota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir

Jambipers.com, Sungai Penuh – Wali Kota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir, MM secara resmi melauncing layanan internet gratis di area Lapangan Merdeka, Kamis (6/6/2024).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Unsur Forkopimda, Sekda Alpian, Kepala OPD dalam lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh, dan Kader PKK Se-Kota Sungai Penuh, beserta masyarakat.

Dalam era digital seperti saat ini, akses terhadap informasi dan komunikasi menjadi kebutuhan mendasar bagi setiap individu. Kota Sungai Penuh, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat melalui pemanfaatan teknologi informasi.

Wako Ahmadi Menyampaikan,program ini adalah bagian dari visi besar pemerintah kota untuk menjadikan Sungai Penuh sebagai kota cerdas, yang tidak hanya modern tetapi juga inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat.

” Penyediaan internet gratis di area Lapangan Merdeka merupakan wujud nyata dari komitmen tersebut melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Sungai Penuh bekerja sama dengan icon-net plus memegang peranan penting dalam merealisasikan Program ini,” ujarnya.(kin)

No More Posts Available.

No more pages to load.