Bakal Calon Walikota Sungai Penuh Alfin, S.H., Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Nasdem dan PAN

oleh -
Bakal Calon Wali Kota Sungai Penuh Alfin Bakar
Bakal Calon Wali Kota Sungai Penuh Alfin Bakar kembalikan berkas pendaftaran ke Nasdem dan PAN.

Jambipers.com, Sungai Penuh – Bakal Calon Wali Kota Sungai Penuh Alfin, S.H., secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota ke Kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) pada Selasa (7/5/2024).

Putra asli Kumun Debai yang terbilang sukses tersebut datang secara langsung ke Kantor DPD Nadem dan DPD PAN Sungai Penuh bersama-sama dengan tim pemenangannya.

Alfin saat ditanyai wartawan membenarkan bahwa dirinya bersama tim pemenangan sengaja datang ke Kantor DPD Nasdem dan DPD PAN Sungai Penuh dengan tujuan untuk menyerahkan formulir pendaftaran dan berkas persyaratan Balon Walikota Sungai Penuh.

“Agenda saya datang ke DPD Partai NasDem dan DPD PAN hari ini adalah dalam rangka menyerahkan formulir pendaftaran pencalonan sebagai Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, saya diterima langsung oleh Pengurus NasDem dan PAN,” kata Alfin.

Lebih lanjut Alfin menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas antusias tim yang secara tulus memberikan dukungan terhadapnya. Beliau juga berterima kasih kepada pengurus partai yang telah menyambut baik kedatangannya.

“Saya begitu terharu melihat antusias tim dan pendukung yang dengan tulus mengantar saya ke kantor-kantor DPD partai, Saya berterima kasih dapat diterima dengan baik di DPD NasDem dan DPD PAN dan tentu saya berharap agar NasDem dan PAN bisa memberikan kesempatan kepada saya menjadi Kepala Daerah Wali Kota Sungai Penuh sehingga nanti saya bisa melakukan perubahan dalam membangun Kota Sungai Penuh lebih baik lagi,” katanya.

Terpisah, Ketua DPD Partai Nasdem Sungai Penuh, Dahkir Yanya menyampaikan bahwa partainya telah membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan menegaskan bahwa partainya tidak membebankan mahar terhadap calon yang ingin mendaftar.

“Kami juga mengingatkan agar Balon Kepala Daerah dapat mempedomani jadwal dan tahapan penjaringan Bacalon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2024-2029 yang telah disusun oleh DPD Partai NasDem, Pihak kami juga akan melakukan pleno dan mengirimkan nama Bacalon Kepala Daerah ke DPD NasDem untuk mendapatkan Surat Rekomendasi dan Surat Keputusan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Sungai Penuh,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Penjaringan Bacawako yang juga Bendahara PAN Kota Sungai Penuh Adharianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alfin yang telah memilih PAN sebagai labuhannya

“Terima kasih untuk bapak alvin yang sudah memilih Partai PAN untuk labuhannya, PAN adalah partai yang terbuka bagi siapapun dan kami siap untuk menjalin kerja sama dengan siapapun yang nantinya akan mendapatkan rekomendasi dari DPP, Setelah pendaftaran, PAN punya mekanisme tersendiri untuk menentukan siapa calon yang nanti nya akan diusung oleh partai salah satunya dalam waktu dekat akan dilakukan survei internal,” tandasnya.(kin)

No More Posts Available.

No more pages to load.