Bupati Fadhil Arief Ajak ASN Menjaga Netralitas

oleh -
Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief
Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief.

Jambipers.com, Muara Bulian – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengingatkan ASN agar selalu menjaga netralitas. Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN ) merupakan salah satu aspek penting dalam menjaga integritas dan profesionalisme ASN dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

ASN harus tetap netral dan tidak terlibat dalam kegiatan politik yang bertentangan dengan perannya sebagai pelayan masyarakat. Penegasan ini disampaikan oleh Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief saat menjadi pembina upacara apel gabungan rutin di Halaman Kantor Bupati Batanghari, Senin (29/1/2024).

Bupati Fadhil Arief mengingatkan Kepada Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk dapat bersikap netral.

Mengingat saat ini merupakan tahun politik dan jelang pelaksanaan pemilihan umum serentak, Bupati Batang Hari mengatakan bahwa sebagai ASN harus menunjukkan sikap netral tanpa keberpihakan.

Bupati Batanghari mengatakan bahwa ASN dipersilahkan untuk memilih dan berpartisipasi dalam pemilihan umum. Namun harus tetap menjaga Netralitas.(Sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.