Optimalkan Pelayanan, RSUD MHT Sungai Penuh Rutin Apel Kerja

oleh -
RSUD MHT Sungai Penuh
Apel Kerja pegawai RSUD MHT Sungai Penuh.

Jambipers.com, Sungai penuh – RSUD MHT Sungai Penuh selalu rutin melaksanakan kegiatan apel kerja pada setiap Selasa pagi. Kegiatan apel kerja ini selalu dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja SDM serta mengoptimalkan pelayanan.

Apel kerja juga terlihat digelar pada Selasa (7/3/2023). Apel kerja yang telah menjadilan agenda rutinitas RSUD MHT Sungai Penuh itu terlihat dipimpin langsung oleh Direktur RSUD MHT Sungai Penuh, dr.Iwan Suwindra .Sp B.MKM.

“Iya, kita setiap Selasa apel seluruh manajemen untuk peningkatan mutu SDM serta upaya dalam mengoptimalkan pelayanan,” kata Direktur RSUD MHT Sungai Penuh, dr.Iwan Suwindra .Sp B.MKM kepada Jambipers.com.

Iwan Suwindra turut menjelaskan terkait kegiatan pemindahan Poliklinik ke IGD lama dan Poliklinik pindah ke IGD action yang telah dilaksanakan pada Jumat (3/ 3/2023. Kegiatan pemindahan itu dilaksanakan secara gotong royong bersama yang dipimpin secara langsung oleh Direktur RSUD Kota Sungai Penuh dr. H. Iwan Suwindra Sp. B. MKM.

“Pemindahan itu dilaksanakan untuk mempercepat proses pelayanan gawat darurat serta bentuk semangat menuju akreditasi,” katanya.(kin)

No More Posts Available.

No more pages to load.