Jatuh dari Tugboat, Wilson Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -
Tim Basarnas Jambi evakuasi korban tenggelam di Sungai Batanghari.
Tim Basarnas Jambi evakuasi korban tenggelam di Sungai Batanghari.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Pria berusia 27 tahun yang dikabarkan menghilang karena terjatuh ke Sungai Batang Hari saat membersihkan kapal Tugboat di Desa Kunangan, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, akhirnya ditemukan sekira pukul 07.30 WIB pada Rabu (08/02/2023) pagi.

Korban yang belakangan diketahui bernama Wilson itu ditemukan warga dalam kondisi mengambang di aliran Sungai Batanghari dan telah meninggal dunia.

Komandan Tim Basarnas Jambi, Widodo menyampaikan, korban ditemukan sekitar sembilan Kilometer dari lokasi kejadian korban tenggelam. Korban ditemukan mengambang dalam keadaan posisi terlentang.

“Korban saat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Mayatnya ditemukan oleh warga kira-kira sejauh kurang lebih sembilan kilometer dari lokasi kejadian korban terjatuh,” kata Komandan Tim Basarnas, Widodo, Rabu (08/02/2023).

Widodo menyampaikan, korban Wilson diinformasikan tenggelam pada Senin (6/2/2023) sore. Tim Basarnas yang mendapat informasi langsung turun untuk melakukan pencarian.

“Korban akhirnya ditemukan memasuki hari ketiga pencarian. Korban telah dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi,” katanya.

Penulis: Raden Hasan Efendi

No More Posts Available.

No more pages to load.