Bupati Batanghari M Fadhil Arief Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi

oleh -
Bupati Batanghari M Fadhil Arief
Bupati Batanghari M Fadhil Arief menyalami Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K

Jambipers.com, Muara Bulian – Bupati Batanghari M Fadhil Arief hadiri kegiatan pisah sambut Kapolda Jambi dari Kapolda yang lama, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K kepada Kapolda baru, Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si. Acara pisah sambut itu digelar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (20/10/2022).

Usai menghadiri acara tersebut, Bupati Batanghari M Fadhil Arief mengucapkan selamat bertugas kepada Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo yang mendapat promosi sebagai Kapolda Sumatera Selatan dan menyampaikan ucapan selamat datang untuk Kapolda Jambi yang baru.

“Semoga Kapolda Jambi yang baru ini juga seperti Kapolda lama, bisa membendung semua lini demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Jambi,”kata Bupati Batanghari M Fadhil Arief.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo yang kini telah menjadi Kapolda Sumsel menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh forkopimda dan stakeholder yang telah membantunya selama menjabat sebagai Kapolda Jambi.

“Terima kasih dukungan para senior dan rekan-rekan baik dari instansi pemerintah, kalangan akademisi, dan dari sektor bisnis yang mana telah mendukung dan membantu saya selama lebih kurang 23 bulan untuk menjaga situasi kamtibmas wilkum Polda Jambi,Saya minta maaf apabila ada kesalahan ataupun kekhilafan saya maupun keluarga. Saya mohon izin dan minta restu untuk menjalankan tugas yang baru dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Selanjutnya, Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono selaku Kapolda Jambi saat ini menyampaikan kata sambutannya dan salam perkenalan kepada seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Jambi serta instansi dan stakeholder terkait agar dapat bekerjasama dan menjalin sinegritas yang baik.

“Dengan segala kerendahan hati saya mohon dibukakan pintu untuk mengabdikan diri dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam pemeliharaan sitkamtibmas yang akan lebih baik, Polri tidak bisa berjalan sendiri oleh karena itu mari kita bersama-sama dengan instansi Pemerintah untuk mengelola Kamtibmas di Prov Jambi agar selalu kondusif,” ungkap Kapolda Jambi.

Usai menyampaikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan penayangan video Irjen Pol A. Rachmad Wibowo selama menjabat Kapolda Jambi dan penayangan video profil Kapolda Jambi baru Irjen Pol. Rusdi Hartono serta pemberian cindera mata.

Acara pisah sambut yang terbilang hikmad itu dihadiri, Gubernur Provinsi Jambi H. Alharis, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Kajati Provinsi Jambi Elan Suheyrlan, Kabinda Jambi Brigjen Pol. Drs. Irawan David Syah, Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol. Wisnu Handoko, Para PJU Polda Jambi, Para Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi, Para Walikota/Bupati se Provinsi Jambi.(Sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.