Zulva Fadhil Apresiasi Lomba Jambore PKK Kecamatan Muara Bulian

oleh -
Kegiatan Lomba Jambore PKK di Halaman Kantor Camat Muara Bulian.
Kegiatan Lomba Jambore PKK di Halaman Kantor Camat Muara Bulian.

Jambipers.com, Muara Bulian – Pemerintah Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari melaksanakan Lomba Jambore PKK di Halaman Kantor Camat Muara Bulian, Rabu (14/09/2022). Kegiatan Jambore PKK tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Batanghari, Zulva Fadhil.

Hadir dalam kegiatan jambore PKK ini yakni, Camat Muara Bulian, Amir Yusuf, S.Sos, Ketua PKK Kecamatan Muara Bulian, Kapolsek Muara Bulian, para Ketua PKK desa dan kelurahan se-kecamantan Muara Bulian, dan para Kades serta Lurah se-Kecamantan Muara Bulian.

Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari, Zulva Fadhil dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan jambore PKK tersebut dan kegiatan jamboree itu dinilai sebagai ajang mengakrabkan diri antara desa dan kelurahan.

“Harapan saya, jambore PKK ini bisa membuat para kader-kader bisa memahami apa arti sebenarnya dari PKK itu sendiri, begitu juga dengan 10 Program PKK. Saya yakin betul para kader se-Kecamatan Muara Bulian ini memahami, oleh karena itu kita harus kompak dan tangguh,” kata Zulva Fadhil.

Sementara itu, Camat Muara Bulian, Amir Yusuf, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia, para peserta jambore PKK Kecamatan Muara Bulian, para Kades dan Lurah se-kecamantan Muara Bulian yang telah membantu menyukseskan kegiatan jambore tersebut.

“Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus PKK Kecamatan Muara Bulian, desa dan kelurahan atas peran serta kreativitas PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam mendukung dan melaksanakan pembangunan khususnya bidang kesejahteraan masyarakat,” ujar Amir Yusuf.(Sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.