Firdaus Puji Kepemimpinan Para Mantan Kadis P & K Muaro Jambi

oleh -
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi yang baru Firdaus, S.Ag,M.M.,
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi yang baru Firdaus, S.Ag,M.M., serahkan cinderamata pada Erwanisah.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi gelar kegiatan pisah sambut kepala dinas dari pejabat yang lama kepada kepala dinas yang baru. Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (04/08/2022).

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Asisten III Setda Muaro Jambi Junaidi, mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi Erwanisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi yang baru Firdaus, S.Ag,M.M., para pejabat di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi, Erwanisah menyampaikan pesan maupun kesan selama dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas P & K Muaro Jambi. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan maupun kekhilafan selama dirinya menjabat sebagai Kadis.

“Sudah sekian tahun kita bersama, mungkin selama ini saya ada salah kata atau khilaf. Mohon kiranya dimaafkan,”ujarnya.

Erwanisah turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama menjalankan amanah sebagai kepala dinas, serta mengingatkan kepada seluruh ASN yang hadir untuk selalu menjaga kekompakan dan mengedepankan kedisiplinan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi, Firdaus SA.g, M.M., melalui sambutannya menyampaikan bahwa perpisahan ini hanya secara kedinasan, hubungan silaturahmi tetap akan tetap terjalin di luar kedinasan.

“Mewakili Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi, Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Erwanisah. Kami juga mohon maaf kalau selama ini ada perkataan atau kekhilafan saat menjalankan tugas selaku bawahan. Kami mohon agar dikhlaskan,” ujarnya.

Firdaus turut menyampaikan pujian dan apresiasi kepada para mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi. Menurutnya, suatu kebanggaan bagi dirinya karena selama ini Dinas Pendidikan dan Kebudaan Muaro Jambi dipimpin oleh para pejabat terdahulu yang hebat-hebat.

“Karena itu Saya berharap kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi agar dapat membantu saya dalam menjalankan tugas ini ke depan,” tandasnya.

Penulis: Raden Hasan Efendi

No More Posts Available.

No more pages to load.