DPC Peradi Batanghari – Muaro Jambi Resmi Dibentuk

oleh -
peserta musyawarah pembentukan DPC Peradi Batanghari - Muaro Jambi.
peserta musyawarah pembentukan DPC Peradi Batanghari - Muaro Jambi.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Batanghari – Muaro Jambi resmi terbentuk. Pembentukan DPC Peradi Batanghari ­– Muaro Jambi   dilaksanakan melalui musyawarah di Ruko Citra Raya City, Desa Mendalo Darat, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (9/7/2022) pagi.

Musyawarah pembentukan DPC Peradi Batanghari – Muaro Jambi ini berlangsung sekira pukul 10.00 dengan dihadiri belasan advokat Peradi yang berdomisili di dua wilayah hukum tersebut.

Hadir dalam acara musyawarah ini para advokat senior di antaranya mantan Ketua DPC Peradi Jambi, Suratno, S.H, mantan Sekretaris DPC Peradi Jambi Dr Sarbaini, S.H, M.H., dan Alimin Lubis, S.H. Hadir juga Bendahara Umum DPC Peradi Jambi, Alendra, SH.M.H.

peserta musyawarah pembentukan DPC Peradi Batanghari - Muaro Jambi.
peserta musyawarah pembentukan DPC Peradi Batanghari – Muaro Jambi.

Meski bertepatan dengan hari libur dan perayaan Idul Adha, semangat juang para advokat Peradi ini untuk melaksanakan musyawarah pembentukan DPC Peradi Batanghari – Muaro Jambi tidak surut. Dan berdasarkan hasil musyawarah itu akhirnya Rahman, S.Sy, M.H., terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Batanghari-Muaro Jambi.

Rahman, S.Sy, M.H., ini merupakan anggota DPC Peradi Jambi lulusan Ujian Profesi Advokad (UPA) 2016 silam, dan saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Pendidikan Khusus Profesi Advokat DPC Peradi Jambi. Melalui musyawarah ini Rahman, S.Sy, M.H secara resmi dipilih sebagai Ketua DPC Peradi Batanghari – Muaro Jambi.

Pengurus organisasi DPC Peradi Jambi yang berdomisili di Kabupaten Batanghari, Heriyanto, S.H,.C.L.A mengatakan bahwa sosok Rahman, S.Sy., M.H sangat layak untuk memimpin DPC Peradi Batanghari – Muaro Jambi, terlebih karena Rahman memiliki pengalaman cukup mumpuni di dalam berorganisasi.

“Rahman sudah pas memimpin sebagai Ketua di wilayah dua kabupaten, yakni Muaro Jambi dan Batanghari. Rahman cukup senior di dalam berorganisasi,” kata Heriyanto.

Menurut pria yang akrab disapa Heri Cool ini, untuk kepengurusan DPC Peradi Batanghari – Muaro Jambi wajib melibatkan para advokat di dua wilayah tersebut. Karena itu dirinya berharap seluruh advokat Peradi yang berdomisili di dua wilayah ini ikut bergabung untuk memajukan organisasi DPC Peradi Batanghari – Muaro Jambi.

“Saya sangat bangga dengan rekan-rekan pengacara yang selalu semangat memajukan organisasi di DPC Peradi Jambi dan ini merupakan pembentukan pengurus baru untuk kedua wilayah ini,” ujarnya.

Penulis: Bujangdek

No More Posts Available.

No more pages to load.