Mahasiswi Asal Merangin Meninggal Kecelakaan di Mendalo Darat

oleh -
Foto kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Jambi – Bulian, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.
Foto kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Jambi – Bulian, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Seorang mahasiswi asal Kabupaten Merangin meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Jambi – Bulian, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 16.30 WIB, Selasa (12/10/2021) sore.

Kecelakaan maut itu melibatkan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan Mobil truck Nisan. Dalam peristiwa nahas itu, pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal tersebut bernama Riska Novita Sari M (21), warga Rt 05 Desa Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa memilukan itu berawal ketika korban Riska yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul dengan Nomor Polisi BH 6073 PU melaju dari arah Jambi menuju arah Muara Bulian.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban Riska hendak mendahului mobil truck Nisan dengan Nopol BA 9917 QD yang berada di depannya.  Korban mencoba mendahului dengan mengambil lajur kiri jalan.

Pada saat hendak mendahului ternyata stang sepeda motor milik korban terlilit kabel Wi-Fi yang terputus dan melintang di bahu jalan. Kabel itu menyebabkan korban Riska terjatuh dan terlindas ban mobil truk Nisan itu.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP Nafrizal SH MH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Jambi – Bulian, Desa Mendalo Darat tersebut. Kecelakaan itu kata Nafrizal, mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

” Iya benar, ada satu korban yang meninggal pada kecelakaan yang terjadi tadi sore. Korban meninggal itu seorang perempuan berstatus mahasiswi. Korban ini warga Kabupaten Merangin,” kata AKP Nafrizal kepada Jambipers.com, Selasa (12/10/2021).

Nafrizal menyebut, kasus kecelakaan itu telah ditangani Sat Lantas Polres Muaro Jambi. Petugas Sat Lantas langsung turun ke lokasi untuk mengevakasi korban, melakukan olah TKP, memintai keterangan dari saksi-saksi, dan mengambil langkah-langkah hukum lainnya guna kepentingan penyelidikan.

“ Selain menimbulkan adanya korban jiwa, peristiwa laka lantas ini juga mengakibatkan kerugian materil. Kerugian materil ditafsir sekitar Rp1juta,” kata Nafrizal.

Penulis: Raden Hasan Efendi

 

No More Posts Available.

No more pages to load.