Warga Batanghari Meninggal Kecelakaan di Muaro Jambi

oleh -
Foto korban laka lantas saat di bawa ke RS Ahmad Rifin Sengeti.
Foto korban laka lantas saat berada di RS Ahmad Rifin Sengeti.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur Jambi – Sengeti, tepatnya di RT 07 Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, pada Sabtu (02/10/2021) siang. Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 melawan mobil Daihatsu Grand Max.

Dalam peristiwa nahas ini, pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan meninggal dunia dan satu orang penumpang sepeda motor mengalami luka ringan. Korban meninggal ini bernama Ardiansyah (15), dan penumpang yang mengalami luka ringan bernama Sarif (15). Kedua korban ini sama-sama berasal dari Desa Pulau Raman, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa memilukan itu berawal ketika Ardiansyah bersama temannya mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z1 tanpa TNKB melaju dari arah Jambi menuju arah Sengeti.

Setibanya di lokasi kejadian, Ardiansyah mencoba mendahului mobil yang berada di depannya. Mobil yang hendak didahului korban itu ternyata juga sedang berupaya hendak mendahului kendaraan lain yang berada di depannya.

Pada saat Ardiansyah mendahului mobil yang ada di depannya tersebut, tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Grand Max dengan Nopol BH 8271 MO. Sepeda motor yang dikendarai Ardiansyah akhirnya bertabrakan dengan mobil Daihatsu Grand Max.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP Nafrizal, S.H., M.H., saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Timur Desa Berembang tersebut. Kecelakaan itu kata Nafrizal, mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia dan penumpang sepeda motor mengalami luka ringan.

” Iya benar, ada satu orang korban yang meninggal pada kecelakaan yang terjadi tadi siang. Satu orang korban lainnya hanya mengalami luka ringan. Kerugian materil dalam kecelakaan tersebut ditafsir sekitar Rp10 juta,” kata Kasat Lantas AKP Nafrizal saat dikonfirmasi kepada Jambipers.com, Sabtu (02/10/2021).

Penulis: Raden Hasan Efendi

No More Posts Available.

No more pages to load.