Kepala BPKAD dan Kajari Muaro Jambi Sepakat Tandatangani Surat Kuasa Khusus

oleh -
Kepala BPKAD Muaro Jambi, Alias dan Kejari Muaro Jambi Meilinda berfoto bersama.
Kepala BPKAD Muaro Jambi, Alias dan Kejari Muaro Jambi Meilinda berfoto bersama.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Muaro Jambi, Alias,S.H,M.H, mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Muaro Jambi pada Selasa (20/4/2021). Kedatangan Alias bersama tim disambut langsung oleh Kepala Kejari Muaro Jambi, Meilinda,S.H,M.H.

Alias mengatakan, kedatangan dirinya ke Kantor Kejari Muaro Jambi dalam rangka penandatanganan Surat Kuasa Khusus (SKK) dengan Kajari Muaro Jambi, Meilinda,S.H,M.H, tentang Penanganan Masalah Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara (TUN).

” Kedatangan kami hari ini ke Kantor Kejari sebagai tindak lanjut perjanjian kerja sama yang telah dilaksanakan pada tanggal 31 Maret lalu, yaitu tentang penanganan masalah hukum perdata dan tata usaha negara,” kata Alias kepada Jambipers.com Selasa (20/4/2021).

Alias menyebut, penandatangan surat kuasa khusus ini merupakan bagian dari tindak lanjut koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi (Korsupgah), di mana KPK mendorong pemerintah daerah agar meminta pendampingan kepada Kejaksaan Negeri setempat melalui Seksi Perdata Tata Usaha Negara dalam hal penertiban barang milik daerah.

” Dengan adanya penandatanganan SKK ini diharapkan ke depan pengelolaan barang milik Pemda Muaro Jambi dapat lebih tertib lagi,” ujar mantan Kepala Bagian (Kabag) Rumah Tangga Setda Muaro Jambi ini.

Penulis: Raden Hasan Efendi