Wabup Muaro Jambi Pimpin Rakor GTRA Muaro Jambi Tahun 2021

oleh -
Wabup Muaro Jambi Pimpin Rakor GTRA Muaro Jambi Tahun 2021
Wabup Muaro Jambi BBS Saat memimpin Rakor GTRA Muaro Jambi Tahun 2021

Jambipers.com, Muaro Jambi – Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, SP, MM., M. Si, memimpin rapat kerja dan persiapan Rakor GTRA Kabupaten Muaro Jambi pada Selasa (30/3/2021) pagi. Kegiatan ini berlangsung secara virtual di ruang rapat Sekda Muaro Jambi.

Rapat ini dilaksanakan menindaklanjuti SK Bupati Muaro Jambi tentang pembentukan kelembagaan GTRA dan Tim Pelaksana Harian. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten III Bidang Administrasi Umum ikut menghadiri rapat ini secara virtual bersama para Kepala OPD dan Kepala KPHP XIII. Hadir juga Dosen dan Peneliti Universitas Jambi mewakili entitas akademisi, serta Yayasan SETARA Jambi mewakili entitas CSO/ NGO.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Muaro Jambi, Suharna, SH,  selalu Ketua Tim Pelaksana Harian memaparkan isu-isu strategis yang menjadi agenda reforma agraria tahun 2021. Isu-isu ini diidentifikasi Tim Sekretariat GTRA dari lintas sektor dan agenda kebijakan nasional dan daerah.

Sementara itu Wakil Bupati Muaro Jambi menekankan pentingnya kelembagaan GTRA dalam rangka menumbuhkan pusat-pusat perekonomian baru dalam agenda pembangunan kabupaten Muaro Jambi untuk menyejahterakan Rakyat.

“ Semoga dengan Rakor ini pelaksanaan GTRA Muaro Jambi tahun 2021 berjalan lancar dan selesai sesuai dengan yang diharapkan,” kata Wabup Bambang Bayu Suseno.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.