Mahasiswa Fakultas Dakwah UIN STS Jambi Didorong untuk Lebih Kreatif

oleh -
Acara lokakarya pengembangan bakat dan minat mahasiswa Fakultas Dakwah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
Acara lokakarya pengembangan bakat dan minat mahasiswa Fakultas Dakwah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Fakultas Dakwah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi  menggelar lokakarya pengembangan bakat dan minat mahasiswa di Kampus II Sungai Duren, Muaro Jambi, Selasa (23/02/2021).

Pelaksanaan lokakarya itu dipusatkan di ruang Dekanat lantai II Fakultas Dakwah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Pembukaan lokarya pengembangan bakat dan minat mahasiswa ini dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah, DR. Zulqarni, M. Ag. Kegiatan tersebut diikuti oleh 93 mahasiswa/i  Fakultas Dakwah.

Dekan Fakultas Dakwah, DR.Zulqarnin dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan lokarya pengembangan bakat dan minat mahasiswa itu bertujuan untuk memberi pemahaman pada mahasiswa terhadap potensi diri dan bakat-bakat yang dimiliki.

“ Fakultas Dakwah akan terus berupaya mendorong mahasiswa untuk lebih kreatif, terampil dan berakhlaqul karimah,”  kata Dekan Fakultas Dakwah, DR. Zulqarnin, Selasa (23/2/2021).

Dekan Fakultas Dakwah dan Wadek III kompak menghadiri pembukaan lokakarya pengembangan bakat dan minat mahasiswa Fakultas Dakwah tahun 2021.

Acara lokakarya diisi oleh Instruktur Produktivitas Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Provinsi Jambi, yaitu Gusparman, SE., Khusaini, SH dan Tarsa Syafri, S.Kom. Instruktur tersebut telah mengikuti kursus hingga ke Korea. Ketiga instruktur ini memotivasi mahasiswa Fakultas Dakwah untuk mengenal potensi diri dan giat berwirausaha.

Instruktur Produktivitas Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Provinsi Jambi, Gusparman, SE dalam kesempatan itu memberikan motivasi kepada mahasiswa agar mampu bertahan dalam keadaan yang tidak menentu seperti di tengah pandemi yang terjadi sekarang ini. Beliau juga memberikan bekal ilmu tentang kewirausaan yang diharapkan dapat diterapkan mahasiswa ke depannya.

Acara pembukaan lokarya ini dilaksanakan panitia dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Proses pelaksanaan dari mulai pembukaan hingga penutupan berjalan lancar.

Penulis: Bujangdek

No More Posts Available.

No more pages to load.