Penyalahguna Narkoba di Desa Kota Karang Ditangkap Satnarkoba

oleh -
Foto tersangka penyalahguna narkoba jenis sabu yang ditangkap di Desa Kota Karang, Kumpeh Ulu.
Foto tersangka penyalahguna narkoba jenis sabu yang ditangkap di Desa Kota Karang, Kumpeh Ulu.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Satnarkoba Polres Muaro Jambi melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga kuat sebagai pelaku penyalahguna narkoba jenis sabu.

Penangkapan tersebut berlangsung sekira pukul 18.00 WIB pada Rabu, 5 Agustus 2020 di Desa Kota Karang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto melalui Kasat Narkoba Polres Muaro Jambi, Iptu Feisal membenarkan adanya penangkapan tersebut.

” Benar, kita ada ungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Desa Kota Karang. Kita berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai penyalahguna narkoba beserta dengan barang bukti,” kata Iptu Feisal saat dikonfirmasi, Jumat (7/8/2020).

Iptu Feisal mengatakan, lelaki yang ditangkap itu berinisial H alias B (40) warga Desa Kota Karang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi. Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik klip berisi shabu dg berat 0,55 gr (brutto).

” Kita juga mengamankan barang bukti lain berupa 1 (satu) buah HP merk Nokia warna hitam dan 1 (buah) buah HP android merk Oppo warna hitam,” katanya.

Feisal menjelaskan, penangkapan tersebut bermula ketika Tim Opsnal Satreskrim Polres Muaro Jambi mendapatkan informasi di Desa Kota Karang ada pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim Opsnal turun dan melakukan penyelidikan. Hasilnya, sekitar pukul 18.00 wib Tim Opsnal berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki-laki berinisial H.

” Pelaku ini langsung kita bawa ke Polres dan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Feisal.

Penulis: Raden Hasan Efendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *