Kendaraan Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kecelakaan di Muaro Jambi

oleh -520 views
Mobil plat merah bernopol BH 8911 Z milik Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur Sumatera
Mobil plat merah bernopol BH 8911 Z milik Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur Sumatera.(foto Rico)

Jambipers.com, Muaro Jambi – Mobil plat merah bernopol BH 8911 Z milik Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur Sumatera, Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi. Mobil bermerek Toyota Hilux Double Cabin 4×4 berwarna hitam itu mendadak menyeruduk sepeda motor dan gerobak bakso bakar yang berada di pinggir jalan.

Kecelakaan tunggal ini berlangsung di RT 18 Desa Penyengat Olak, sekira pukul 15.40 WIB pada Selasa (30/6/2020). Mobil dinas tersebut ternyata tidak hanya menyeruduk motor dan gerobak bakso bakar. Teras rumah milik penjual baksi bakar turut diseruduk hingga roboh.

Pemilik rumah serta penjual bakso bakar, Gio mengatakan, kecelakaan itu terjadi bermula ketika mobil dinas tersebut melaju kencang dari arah Sengeti menuju Kota Jambi. Ketika melintas di TKP, ternyata di depan mobil dinas itu terjadi kecelakaan. Mobil dinas itu akhirnya berupa menghindari sehingga membanting setir ke arah kiri dan berujung menyeruduk motor, gerobak bakso bakar dan teras rumah.

“ Tadi saya sedang menghidupkan api, lalu ado kecelakaan di tengah jalan itu, sangking derasnya (kencang, red) mobil itu langsung numbur ke sini. Hancur lah semua,” kata Gio kepada wartawan.

Insiden laka tunggal tersebut tidak sampai menimbulkan korban. Hanya saja, kerugian materil tidak dapat terhindarkan. Rumah dan motor hancur akibat ditabrak mobil dinas tersebut. “ Sopir mobil dinas itu sudah diamankan di Kantor Desa Penyengat Olak,” kata Gio.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *