Dua Orang Warga Muaro Jambi Positif Corona

oleh -
Sekda Muaro Jambi, M.Fadil Arief saat menyerahkan bantuan alkes penanganan Covid-19 ke RS Ahmad Ripin
Sekda Muaro Jambi, M.Fadil Arief saat menyerahkan bantuan alkes penanganan Covid-19 ke RS Ahmad Ripin

Jambipers.com, Muaro Jambi – Sebanyak dua orang warga Kabupaten Muaro Jambi terkonfirmasi positif Corona. Data tersebut terungkap dari hasil uji swab yang secara resmi disampaikan Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, pada Minggu (26/4/2020).

Johansyah menyampaikan hasil terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Jambi pada hari Minggu tanggal 26 April 2020 sebanyak 11 orang. Tujuh orang dari Merangin, dua dari Muaro Jambi, satu dari Batanghari dan satu lagi dari Sarolangun.

Pasien positif Corona dari Muaro Jambi dinamakan Pasien 22 dan Pasien 31. Pasien 22 berinisial K seorang laki- laki usia 55 tahun dengan status PDP. Dia saat ini dirawat di RS Ahmad Ripin Muaro Jambi. Pasien 31 berinisial S seorang laki-laki berusia 66 tahun dengan status PDP. Pasien 31 ini juga sedang dirawat di RS Ahmad Ripin, Muaro Jambi. Kedua pasien yang positif Corona tersebut merupakan Klaster Gowa.

Johansyah turut merilis hasil uji swab dua PDP Kabupaten Muaro Jambi yang hasilnya dinyatakan negatif. Hasil uji swab yang negatif itu milik Inisia N dan Inisial MA.

Pasien N merupakan seorang laki-laki berusia 45 tahun berstatus PDP. N saat ini di rawat di RS Raden Mataher Jambi. Sementara pasien berinisial MA merupakan laki-laki berusia 26 tahun. Status MA merupakan PDP yang dirawat di RS Raden Mataher Jambi. Kedua pasien ini juga merupakan Klaster Gowa.

Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Muaro Jambi M. Fadhil Arief dikonfirmasi turut membenarkan dua warganya terkonfirmasi positif covid-19 melalui hasil uji swab. “Benar, ada dua orang dari Muaro Jambi yang terkonfirmasi pasien positif Covid-19,” kata Moh Fadhil Arief Minggu (26/4/20) malam.

Kedua pasien tersebut adalah pasien dalam pengawasan (PDP) yang saat ini diisolasi di Rumah Sakit Ahmad Ripin Sengeti. Mereka menamakan pasien 01 dan pasien 02. “Pasien 01 adalah K laki-laki umur 55 tahun dari Kumpeh dirawat di RS.Ahmad Ripin dengan status PDP dan Pasien 02, S umur 66 tahun dari Kumpeh Ulu dirawat di RS.Ahmad Ripin dengan status PDP,” kata pria yang juga menjabat Sekda Kabupaten Muaro jambi tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.