Harimau Teror Warga Pulau Tengah, Dua Ekor Anjing Dimangsa

oleh -
Harimau Sumatera (Panthera Tigris Sumatrae)
Harimau Sumatera (Panthera Tigris Sumatrae)

Jambipers.com, Kerinci – Harimau Sumatera (Panthera Tigris Sumatrae) meneror warga Pulau Tengah Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci, Kamis (7/7/2022). Si raja hutan sempat muncul dan terlihat oleh dua orang warga di perkebunan Pancuran Rayo, serta telah memakan dua ekor anjing milik warga setempat.

“Iya warga desa kami dihadang harimau saat pulang dari ladang lewat Jalan Pancuran Rayo. Harimau itu bahkan sudah memakan dua ekor anjing milik warga di dekat Masjid Jembatan Merah Pulau Tengah, ” kata warga Pulau Tengah, Irwan kepada Jambipers.com, Kamis (7/7/2022).

Kehadiran harimau sumatera di Kawasan Pancuran Rayo, Pulau Tengah, secara resmi telah diumumkan kepada seluruh warga melalui pengeras suara di masjid. Melalui pengeras suara itu warga diminta agar berhati-hati karena harimau sudah memasuki permukiman.

“Iya, sudah diumumkan di masjid dekat jembatan merah. warga diminta waspada karena harimau lah masuk dekat pemukiman, ” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Perlindungan BB TNKS, Wira saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat informasi tentang adanya harimau di kawasan perkebunan Pulau Tengah. “Barusan kami juga dapat info, besok kito cubo cek ke TKP, ” katanya.(dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.