Wakil Bupati Kerinci Ami Taher Terima Kunjungan Kerja Anggota DPR RI

oleh -
Wakil Bupati Kerinci Ami Taher saat menerima kunjungan kerja Anggota DPR RI, Ahmad Syaiku di rumah dinasnya.
Wakil Bupati Kerinci Ami Taher saat menerima kunjungan kerja Anggota DPR RI, Ahmad Syaiku di rumah dinasnya.

Jambipers.com, Kerinci – Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher didampingi Forkopimda menyambut kedatangan Anggota Komisi I DPR RI, Ahmad Syaikhu di Rumah Dinas Wakil Bupati Kerinci, Minggu (31/10/2021) pagi.

Kunjungan Ahmad Syaiku ke Kabupaten Kerinci dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan suport kepada kepala daerah dan jajarannya untuk mempercepat proses pembangunan daerah dengan terus membangun sinergitas bersama pemerintah pusat.

“Kami di pusat juga sangat berharap bahwa percepatan pembangunan di daerah ini akan bisa sejalan dengan apa yang tengah dilakukan oleh pemerintah pusat. Untuk itu saya mengingatkan bahwa kunci kesuksesan dalam pembangunan adalah kebersamaan dan kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan Forkompinda setempat,” kata Ahmad Syaiku.

Sementara itu, Wakil Bupati Kerinci Ami Taher mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap suport ataupun dukungan yang diberikan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PKS tersebut, terlebih pemerintah daerah bersama Forkompimda sempat diberikan arahan dan pencerahan terkait bagaimana sebuah daerah bisa lebih cepat maju dan berkembang.

“ Harapan kami, meskipun beliau bukan merupakan anggota DPR RI dari Dapil Jambi, tapi kita bisa menitipkan pesan kepada beliau untuk membantu memperjuangkan apa yang menjadi harapan kita demi terwujudnya Kerinci yang lebih baik lagi,” ujar Wabup.

Ditambahkan Wabup, Kerinci memiliki potensi pertanian dan pariwisata yang perlu dikembangkan. Selain itu, Kerinci juga memiliki peluang untuk masuk dalam Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPI) sehingga nantinya akan dapat mempercepat perkembangan pariwisata di Kabupaten Kerinci.(dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.