Peringati Hari Jadi Polda Jambi, Polres Muaro Jambi Santuni Anak Yatim Piatu

oleh -
Wakapolres Muaro Jambi, Kompol Novrizal S.Sos, M.H beri santunan pada anak yatim piatu.
Wakapolres Muaro Jambi, Kompol Novrizal S.Sos, M.H beri santunan pada anak yatim piatu.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Polres Muaro Jambi peringati hari jadi Polda Jambi yang ke-25 dengan menggelar kegiatan doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan amal itu dilaksanakan di Masjid Istiqomah Mapolres Muaro Jambi, Kamis (07/10/2021) pagi.

Acara peringatan hari jadi Polda Jambi ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Muaro Jambi, Kompol Novrizal S.Sos, M.H dan dihadiri jajaran Polres Muaro Jambi, anak-anak yatim piatu, dan para tamu undangan lainnya.

Wakapolres Muaro Jambi, Kompol Novrizal S.Sos, M.H dalam acara tersebut terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K M.H, yang berhalangan mengikuti sekaligus memimpin acara ini karena adanya kesibukan lain.

” Sebelumnya saya menyampaikan permintaan maaf dari bapak Kapolres yang tidak bisa menghadiri kegiatan pada hari ini dikarenakan banyaknya kegiatan vaksinasi di beberapa tempat dan kegiatan lainnya,” kata Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal, Kamis (07/10/2021).

Kompol Novrizal kemudian mengulas tentang sejarah Polda Jambi yang berdiri pada bulan Oktober 1996. Peresmian Polda Jambi kala itu dilakukan oleh Kapolri Letnan Jenderal Polisi Drs. Dibyo Widodo. Polda Jambi ini sebelumnya masih berbentuk kesatuan kewilayahan setingkat Polwil yang berkantor di Mapolresta sekarang.

” Kantor Polda yang sekarang, dulunya adalah Kantor Brimob. Seiring dengan berjalannya waktu yang cukup panjang, akhirnya pada tahun 1996, Polwil naik tipe menjadi Polda Jambi. Sampai dengan sekarang sudah berusia 25 tahun,” kata Kompol Novrizal.

Novrizal menyampaikan, dalam peringatan hari jadi Polda Jambi yang ke-25 ini,  Polres Muaro Jambi mengajak para tamu undangan yang hadir untuk mendoakan para personel Polda maupun Polres Muaro Jambi agar selalu diberikan kesehatan dalam bertugas untuk mempercepat pelaksanaan serbuan vaksinasi.

” Kita semua berharap agar pandemi ini segera berakhir dan kita dapat melakukan aktivitas normal seperti dulu lagi,” tandas pria dengan pangkat satu melati itu.

Penulis: Raden Hasan Efendi

No More Posts Available.

No more pages to load.