Diego Maradona Meninggal, Lionel Messi Sampaikan Belasungkawa

oleh -
Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona ketika bermain di Timnas Argentina.
Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona ketika bermain di Timnas Argentina.

Jambipers.com – Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona meninggal dunia di Buenos Aires pada Rabu (25/11/2020) pagi waktu setempat. Diego Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun.

Kabar meninggalnya Maradona awalnya dilansir koran Argentina Clarin. Menurut berita Clarin, Maradona, meninggal karena serangan jantung. Agen Maradona, Matias Morla, membenarkan kabar tersebut kepada EFE.

Maradona sebelumnya sempat menjalani operasi karena ada pembekuan darah di bagian otaknya. Pembekuan darah itu disebut terjadi karena dia memukul sendiri kepalanya karena mengalami depresi.

Baca Juga: KPK Tetapkan 7 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Izin Ekspor Benih Lobster 

Lionel Messi menyatakan turut berduka atas meninggalnya legenda sepak bola Diego Maradona. Meskipun Maradona meninggal, menurut Messi, peninggalannya akan tetap abadi.

Messi mengucapkan rasa bela sungkawa lewat media sosial Instagram. Dia mengunggah foto dirinya bersama pria yang berhasil membawa Timnas Argentina meraih Piala Dunia 1986 tersebut.

“Hari yang sangat sedih bagi Argentina dan dunia sepak bola. Dia meninggalkan kita tetapi dia sebenarnya tak pernah pergi karena Diego abadi,” tulis Messi dalam keterangan foto itu.

“Saya menyimpan banyak momen indah bersama dia dan saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan turut berduka cita untuk seluruh keluarga dan teman-temannya. RIP.”

Leonel Messi sendiri sering dianggap sebagai penerus kejayaan Maradona di Timnas Argentina. Meskipun demikian, Messi terus gagal membawa Tim Tango untuk meraih trofi, baik itu Copa Amerika maupun Piala Dunia.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.