Pemkab Muaro Jambi Terima Bantuan APD dari DPD REI

oleh -
Sekda Muaro Jambi, M.Fadhil Arief saat menerima bantuan APD dari DPD REI Jambi.(Jambipers.com/Nata)

Muaro Jambi – Pemkab Muaro Jambi mendapat bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dari DPD Real Estate Indonesia (REI) Jambi. Bantuan APD tersebut secara resmi diserahkan pada Kamis (9/4/2020). Serah terima dilaksanakan di RSUD Ahmad Ripin, Sengeti.

Penyerahan bantuan APD dilakukan langsung oleh Ketua DPD REI Jambi, Raymond Fauzan. Bantuan APD itu diterima oleh Sekda Muaro Jambi, M.Fadhil Arief dengan didampingi Direktur RSUD Ahmad Ripin, dr Ilham.

Sekda Muaro Jambi, M.Fadhil Arief dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada DPD REI Jambi yang ikut terpanggil untuk menyalurkan bantuan penangangan virus corona. Terlebih lagi ketersedian APD sangat dibutuhkan oleh petugas kesehatan, khususnya yang ada di RSUD Ahmad Ripin.

” Tentu kita ucapkan terima kasih kepada DPD REI Jambi yang telah membantu kita dengan memberikan sejumlah kebutuhan APD untuk petugas kesehatan kita. Dan semoga virus Covid-19 ini bisa segera berlalu,” sebut Sekda

M.Fadhil Arief mengatakan bahwa Pemkab Muaro Jambi tentu sangat berharap pihak lain, termasuk perusahaan di Muaro Jambi untuk ikut membantu dalam penanganan Covid 19.

” Kita imbau agar pihak rumah sakit selaku penerima bantuan dapat mempergunakan bantuan APD ini sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukannya,” kata M.Fadhil Arief.

Ketua DPD REI Jambi,  Raymond Fauzan mengatakan bahwa pemberian bantuan ini sebagai salah satu bentuk peran serta mereka dalam penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Muarojambi.

” Ini langkah awal kita membantu penanganan Covid-19 semoga bantuan APD ini bisa bermanfaat bagi petugas kesehatan di RS Ahmad Ripin,” kata Raymond Fauzan.

Fauzan menyebut dirinya bersama dengan sejumlah developer yang tergabung dalam DPD REI Jambi turut mengimbau kepada seluruh warga untuk mematuhi imbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan tetap di rumah saja dan menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Selalu patuhi imbauan pemerintah, jangan  keluar rumah kecuali untuk keperluan yang sangat urgent. Ke depan insya Allah kami juga akan melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Muaro Jambi,” katanya.

Adapun bantuan APD yang diserahkan DPD REI Jambi berupa sepatu Bot 45 pcs,  Handscoon 20 Box, Hazmat 30 Pcs, Alkohol 20 Liter, Gliserin 4 Liter, Jas Hujan 68 Pcs , Temperatur Infrared 1 Pcs, Handsanitizer 8 Liter, Naraya Susu Steril 96 Kaleng, Milo 48 Kotak, dan Biskuit 3 Kardus.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.