Bupati Masnah Lantik 111 Pejabat Eselon III dan IV

oleh -
Bupati Masnah Busro saat melantik pejabat Eselon III dan IV ( Istimewa)

Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, pada Rabu (8/1/2020).

Ada 111 pejabat eselon III dan IV yang dilantik di ruang pola Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi. Beberapa posisi yang diganti yaitu Kabag Perlengkapan Setda Muaro Jambi digantikan oleh Fauzan yang sebelum menjadi Kabag TU RSUD Ahmad Ripin.

Selain itu, ada Kabag Humas Muaro Jambi sebelumnya Ahmad Riadi Pane digantikan oleh Amir yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Muaro Jambi.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak ibu yang telah di lantik, harapan saya mari sama-sama bangun Muaro Jambi. Ini adalah pelantikan eselon III dan IV, dan memang banyak dan saya agak mengkritik seharusnya tidak di sini tempatnya karena sesak,” katanya.

Dalam pelantikan itu juga terdapat beberapa camat yang turut dilantik. Untuk itu, Masnah berharap kepada camat sebagai perpanjangan tangan dirinya di lingkup pemerintahan kecamatan untuk jeli dan harus benar-benar kerja.

“Pak Camat dan Buk Camat adalah perpanjangan tangan saya di bawah, saya minta dekati masyarakat, kompak dengan kades, apapun permasalahan bapak yang harus melaporkan ke saya duluan adalah bapak ibu camat, bukan saya dapat info dari orang lain,” katanya.

Harapan kinerja yang bagus juga disampaikan oleh Masnah kepada pejabat kepala bagian atau Kabag. Selain itu juga harapan diberikan kepada Kepala Puskesmas (Kapus) untuk dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kabag-kabag saya harap kompak berjalan di bagian masing-masing, kabid juga pesan saya kapus (kepala puskesmas) ini pelayanan terpenting bagi masyarakat. Karena kalau puskesmasnya yang tidak bagus, yang dicela bukan kapusnya tapi bupatinya. Bekerja dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Ia menerangkan, pelantikan ini merupakan pelantikan yang murni dinilai berdasarkan kinerja pejabat eselon III dan IV.
Ditambahkan Masnah bulan depan direncanakan akan ada pelantikan lagi. Namun Ia tidak secara gamblang menyebutkan untuk eselon berapa.

” Mudah-mudahan Insya allah nanti akan ada lagi pelantikan, apakah eselon dua atau tiga. Ini awal tahun awal kita untuk memulai bekerja,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.